Kategori
#PakeGue Narasi

Hai, Alden disini.

Hai, semua. Kalian mungkin udah pada tau kalau gue baru aja berlangganan di salah satu webhosting yang ga perlu gue sebutkan. Performanya cukup-cukup aja, tapi tetap capable juga untuk menghandle dua blog sekaligus begini. Situs utama ada di hypeter.com dan ini salah satu subdomain yang bakal jadi tempat menulis lepas untuk gua sendiri. Gua bakal lebih sering nulis disini deh.

Btw gua bingung deh, gua harus pakai kata sebutan gue atau saya. Soalnya gua masih menganggap penggunaan keduanya itu berguna untuk menceritakan dua jenis hal yang berbeda. Misal, untuk postingan yang bersifat opini atau terkesan friendly kepada pembaca, seperti postingan ini, gua akan pakai sebutan gue atau gua.

Tapi, kalau untuk postingan review, poem, atau narasi biasa, gua akan pakai sebutan saya. Ga enak aja ngomong soal hati tapi pakai sebutan khas anak Jakarta, wkwk. Btw untuk postingan review, jangan dilihat disini. Di hypeter.com aja, disitu tulisan reviewnya bener-bener gua desain sepenuh hati wkwk.

Sekian dulu untuk tulisan pembuka ini, semoga kalian betah ya dengan tulisan-tulisan gua. Jangan lupa untuk sering berkomentar, untuk memberikan gua moodbooster dalam berkarya. Karena beneran ga enak gitu, nulis-nulis tapi ga ada feedback dari pembaca, hehe.

Terima kasih, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Medan, 24 Januari 2021

Oleh Alden

Hai. Saya Alden, alter-ego dari Pieter Mardi, pemilik blog pribadi hypeter.com Selayaknya instagram second account, ini adalah blog kedua milik saya. Selamat menikmati. Hubungi via email kontak@hypeter.com

Tidak sengaja mengetik typo saat berkomentar tidak akan membuatmu dieksekusi. Cobalah!

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.